PERMATA DUNIA.

Aku Tak Mau Anakku Mati Kelaparan


Kutatap anakku yang kurus dan layu
Kupandangi matanya penuh dengan penantian
Dan seolah aku berkata padanya
Maafkan aku nak, belum ibu dapat susu untukmu hari ini

Sudah ku tantang terik matahari siang ini
Sudahku lawan debu debu usang yang sesak ini
Sudahku sapu jalan raya dengan langkah kaki ku ini
Tapi tetap saja belum ku dapat susu untukmu hari ini

Aku ingin berteriak………….
Ah………………………………

Saat itu kulihat seorang ibu
Kutarik tasnya dan aku berlari
Berlari ………..dan terus berlari
Dan,….. Aku tersungkur, terjatuh
Dan………..tertangkap
Sekarang aku berada dibalik jeruji besi
Aku hanya bisa menangis dan aku tidak tahu
Apa yang terjadi pada anakku
Dan tetap saja belum ku dapat susu untukmu hari ini

sponser by

sponser by
online shopping center

TABUNG PERMATA

get your domain&hosting

Total Pageviews

Blog Archive

Popular Posts

Contact Us

Name

Email *

Message *